Booking Hotel & Tiket Tanpa Agen

Tuesday 13 May 2014

BANANA Leaf Cafe telah dibuka sejak 10 Mei 2014 di Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta

Bagi semua teman penikmat kopi, terutama mereka yang ingin merasakan Kopi dari Tanah Papua, mulai dari Kopi Senang Sorong, Kopi Arfak Manokwari, Kopi Amungme Gold, Kopi Baliem Blue, Kopi Moanemani, Kopi Goroka, Kopi Hagen, Kopi Sigiri (tiga yang terakhir dari Negara tetangga Papua New Guinea).

BANANA Leaf Cafe sebagai Cafe pertama yang didirikan oleh Orang Asli Papua sepanjang sejarah bangsa Papua sampai hari ini menyajikan menu-menu yang memang aneh tapi nyata. Ada menu Kopi Wamena.

Para pelayan juga orang Wamena sendiri, yaitu mahasiswa/i asal Wamena yang berstudi di Kota Yoygkarta ditugaskan oleh Koperasi Serba Usaha Baliem Arabica untuk membantu dalam menjalankan Cafe dimaksud.

BANANA Leaf Cafe merupakan satu paket dengan PAPUAmart.com, yaitu Pasar Online, Offline dan Barter Produk Spesialti yang didirikan oleh KSU Baliem Arabica.

BANANA Leaf Cafe merupakan sebuah wujud pertaruhan jatidiri dan harga diri bangsa Papua, mengingat Cafe ini secara exclusive hanya menyajikan kopi-kopi Single Origins dari Tanah Papua (Timur sampai Barat pulau New Guinea) dan semuanya ialah Kopi Organik dan Kopi jenis Arabica.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Hubungi Roy Karoba di: 085701111317

0 comments:

Post a Comment