Booking Hotel & Tiket Tanpa Agen

Saturday 28 June 2014

Menu KOTA: Kopi Tawy di Banana Leaf Cafe berpotensi menjadi Kopi Cangkir Termahal

Banana Leaf Cafe memperkenalkan Menu Kopi Baru dengan nama Cangkir KoTa, yang berarti Kopi Tawy.

Tawy dalam bahasa Lani artinya Buah Merah. Maka kalau digabungkan antara Kopi dengan Tawy, maka dia menjadi secangkir Kota.

Buah Merah yang dijual KSU Baliem Arabica seharga Rp.800,- per mili-liter, yang berarti Rp.800.000,- per liter. Dalam sajian Menu Kota harga diturunkan menjadi Rp.500,- per mili-liter.

Dalam penyajiannya jumlah minyak Tawy yang ditambahkan ke dalam Kopi tergantung kepada selera dan kemampuan pembeli, dengan harga pokok Rp.500,- per mili-liter.

Di samping itu, harga Kopi Hitam disamakan dengan harga kopi biasa sebagaimana dijual di BLCafe. Silahkan rujuk ke Menu Minuman di sni.

Misalnya harga Kopi Hitam BBCoffee cangkir kecil ialah Rp.7.500,-, maka ditambah dengan harga KOTA untuk Kopi Sangkir Kecil ialah Rp.7.500,- + Rp.500,- / mili-liter, sehingga total harga Menu Kota di BLCafe ialah Rp.8.000,-

Tetapi kami jamin, pasti semua pemesan Menu Kota akan meminta lebih dari 1 mili-liter, sehingga minimal 2 mili-liter per cangkri kecil, menjadi seharga Rp.8.500,-

Walaupun dari sisi BLCafe menu ini kelihatan mahal, tetapi kalau Anda ke cafe mana saja di seluruh Indonesia dan memesan Kopi Wamena, maka harga Kopi Wamena gelas/ cangkir terkecil pasti lebih dari Rp.10.000,-. Paling tidak harganya urutan kedua dari harga Kopi Luwak.

Kalau kami di BLCafe menjual secangkir Kopi Wamena ini sama harganya dengan harga menu Kopi Wamena di cafe lain, maka tentu saja Menu Kota ini berpotensi menjadi kopi secangkir termahal. Tentu saja harga yang dipasang di sini bukan tapa alasan. Menu Kopi Kota bukan hanya kopi sehat, tetpai terlebih karena ini menu Kopi yang menyembuhkan.


Sekain dulu catatan sedikit dari Tim BBCafe, sekaligus sebagai perkenalan.

0 comments:

Post a Comment